Upload Massal Ke Bukalapak

Upload Banyak Barang Sekaligus dengan Fitur Bulk Upload Product Variant

Untuk menjual barang dengan detail varian yang telah disebutkan di atas, kamu enggak perlu upload barang satu per satu. Dengan fitur Bulk Upload Product Variant kamu bisa menjual banyak barang varian sekaligus dengan cukup mudah.
  1. Login di Bukalapak, klik icon Lapak Saya dan Jual Barang.
  2. Pada halaman tersebut, klik Tab Jual Banyak Barang Sekaligus.
  3. Ketikkan "Jeans Wanita" Pada tahap ini nantinya akan muncul hasil pencarian, kemudian download file yang saya beri Warna Kuning.
  4. Isi template yg udah di dwonload dengan data produk JSK Jeans (Dwonload Data) Setiap Kali membuat 1 File uplaod Disarankan 20-30 Produk.
  5. Simpan file dengan ekstensi .csv dengan tidak mengubah nama file, sehingga nama file sama dengan ketika mengunduh template.
  6. Upload file tersebut pada bagian ‘Choose File’ kemudian klik tombol ‘Upload’.
  7. Jika pelapak meninggalkan halaman upload barang, sistem tetap akan memproses file yang sudah di-upload.
  8. Sistem akan memproses file yang di-upload dan jika barang-barang berhasil di-upload pelapak dapat melihat tombol untuk melakukan verifikasi di halaman upload banyak barang sekaligus atau di halaman daftar barang.
  9. Setelah file diproses dan selesai, proses verifikasi barang masih sama mengikuti prosedur bulk upload sebelumnya.
Setelah langkah-langkah di atas sudah dilakukan, kamu tinggal menunggu daftar barang varian yang kamu upload tampil di lapakmu sebagai Barang Dijual.
Mudah kan? Jadi, sekarang kamu tidak perlu susah upload barang varian satu persatu lagi, gunakan fitur ini agar makin memudahkanmu. Selamat berjualan di Bukalapak.

0 Response to "Upload Massal Ke Bukalapak"

Posting Komentar